IKM ( INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT )

Sesuai dengan Peratuaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor. 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penysunan Survey Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

BPVP Surakarta telah memberikan survey Kepuasan Masyarakat Semester 2 Tahun 2023 dengan skor 81.30 dengan predikat BAIK.

Hal ini bertujuan untuk mengukur keberhasilan penyelenggara layanan yang ditentukan oleh tingkat kepuasan penerima layanan dan kepuasan masyarakat dengan kualitas pelayanan yang telah diberikan oleh penyelanggara layanan.

Harapan kami kepada semua pihak atau masyarakat luas dapat memberikan masukan , saran dan kritik yang membangun terhadap hasil survey, supaya kami dapat memperbaiki kekurangan , serta menjadi referensi perbaikan pelayanan publik yang prima.

Tinggalkan Balasan